cv.hardiwinata: SISTEM PEMBAYARAN

SISTEM PEMBAYARAN

Apabila telah sepakat mengenai design dan harga, maka langkah selanjutna adalah transaksi.


Berikut Sistem pembayaranya :


  • DP (down payment) minimal 70% di lakukan di awal sebagai tanda jadi dan menjadi tolak ukur di mulainya waktu produksi.
  • Setelah produksi selesai maka anda berkewajiban untuk melakukan pelunasan terlebih dahulu sebelum kami mengirimkan pesanan kepada anda.
  • Mengenai biaya ongkos kirim, disesuaikan dengan harga dari jasa pengiriman barang.

Untuk cara pemesan online kami akan membuatkan invoice pemesanan anda, anda dapat melakukan transaksi melalui transfer ke Bank Mandiri,Bank BCA dan Bank Bri kami, dan anda dapat menyimpan bukti transfer anda, lalu kami buatkan Kwitansi pembayarannya.

Bagi anda yang belum memiliki pengalaman jual beli secara online, anda juga dapat membaca artikel berikut sebagai panduan aman transaksi anda, Tips jual beli online secara aman.




Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di kontak order.


Terima kasih


Teguh surya prasetyo
Hardiwinata Advertise

No comments:

Post a Comment